GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Unggul Dibeberapa Lembaga Survei, Tim Iqbal-Dinda Tak Ingin Jumawa

Unggul Dibeberapa Lembaga Survei, Tim Iqbal-Dinda Tak Ingin Jumawa
Ket. Wakil Ketua Tim Pemenangan Iqbal - Dinda Lalu Wirajaya bersama Tim Koalisi Parpol (kanalone)

KANAL ONE, MATARAM - Sejumlah lembaga survei telah merilis hasil Surveinya untuk elektabilitas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024, terutama pasca pendaftaran dan pengundian nomor urut paslon.

Terbaru hasil survei yang dirilis lembaga survei Nusra Institute yang menempatkan pasangan Lalu Muhammad Iqbal - Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) di papan atas yakni 31,0 persen. Kemudian disusul pasangan Rohmi - Firin sebesar 29,3 persen. Dan diposisi buncit pasangan Zul - uhel 15,9 persen.

Menanggapi hasil survei itu wakil ketua Tim Pemenangan Iqbal-Dinda, Lalu Wirajaya mengaku bersyukur atas hasil survei hari ini yang telah menempatkan pasangan Iqbal - Dinda diposisi teratas.

"Namun ini tidak membuat kami jumawa. Itu hanya menjadi penyemangat bagi kami tim koalisi dan relawan untuk terus mengantarkan Iqbal - Dinda hingga 27 November nanti dan mampu memenangkan hati dan pikiran masyarakat hingga terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB," ujar Lalu Wirajaya saat dihubungi Kanalone, Kamis 3 Oktober 2024.


Selain elektabilitas yang terus naik, Tagline Iqbal - Dinda, Bangkit Bersama, NTB Makmur Mendunia juga menjadi sisi menarik Iqbal - Dinda dibandingkan dua paslon lain dengan presentase 41,0 persen.

"Jadi itu adalah harapan kita semua bukan hanya menjadi harapan Iqbal - Dinda tapi harapan seluruh Warga Masyarakat NTB. Iqbal -Dinda adalah harapan baru bagaimana NTB bisa melesat menjadi Daerah yang makmur dan mendunia," Lanjut Wakil Ketua DPRD NTB itu.

"Karena kita tidak mungkin mendunia kalau tidak makmur dulu," imbuhnya.

Harapan akan kemakmuran dan kesejahteraan lanjut Wirajaya adalah hal utama yang harus diwujudkan. Apalagi NTB sebagai daerah yang memiliki kekayaan sumber daya alam melimpah, mulai dari tambang, pertanian dan pariwisata.

Sementara terkait kecendrungan mayoritas warga NTB yang menginginkan pemimpin baru berdasarkan survei Nusra Institute, Wirajaya menegaskan bahwa itulah fakta keinginan masyarakat saat ini. Namun demikian pihaknya tak ingin menafikkan jasa para pemimpin sebelumnya yang telah meletakkan batu pijakan untuk kemajuan NTB.

"Jadi Iqbal-Dinda hadir saat ini dan jika terpilih nanti tentu akan memperbaiki yang kurang bagus dan melanjutkan yang bagus. Yang harapannya nanti NTB bisa makmur mendunia," ujarnya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.