GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

PKS NTB Klarifikasi Pemberitaan Hasil Survei Zul - Uhel Jeblok

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil didampingi Sambirang Ahmadi saat melakukan konfrensi pers di kantor DPW PKS NTB, Kamis 17/10/204 (Kanal one/dedy).

KANAL ONE. MATARAM -
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTB memberikan klarifikasi perihal pemberitaan hasil survei Zul-Uhel jeblok yang dimuat oleh salah satu media online.

Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil Al Hadar membantah jika dirinya pernah mengatakan survei Zul - Uhel jeblok sebagaimana yang dikutip oleh media.

"Terhadap pemberitaan dari salah satu media yg memberitakan bahwa survey Zul Uhel jeblok dengan narasumber saya, maka kami klarifikasi atas hal itu bahwa saya tidak pernah mengatakan kata survey Zul Uhel jeblok, yg benar bahwa Zul Uhel dari survey internal posisi Zul Uhel lebih tinggi dari yang lain," kata Yek Agil dalam keterangan persnya di Kantor DPW PKS NTB, Kamis 17 Oktober 2024.


Yek Agil menyebutkan bahwa berdasarkan temuan mereka (PKS) di lapangan justru terjadi pergerakan suara dari swing voters yang beralih ke Zul Uhel. Salah satunya alasannya kata Yek Agil swing voters bisa membedakan antara mana janji dan mana kenyataan dengan melihat kerja-kerja keberhasilan Zul-Uhel saat menjadi kepala daerah.

Dari temuan lapangan itu, pihaknya optimis Zul-Uhel akan keluar menjadi pemenang di Pilgub NTB pada 27 November mendatang.

"Seluruh elemen pemenangan Zul-Uhel sangat optimis akan menang, karena kerja-kerja mesin pemenangan Alhamdulillah sesuai on the track seperti yg kita harapkan," ujarnya.

Yek Agil mengapresiasi kedewasaan masyarakat NTB dalam mensikapi pesta demokrasi. Hal itu terlihat dari seluruh tahapan pilkada berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

"Ini kami sangat apresiasi dan berharap agar hal ini terus kita pertahan," sambungnya.

"Suasana yang kondusif ini terus kita pertahankan dan perlu kerjasama semua pihak/elemen masyarakat untuk mewujud kondusifitas. Termasuk dalam hal ini rekan-rekan media juga," imbuhnya.

Yek Agil juga mengingatkan masyarakat agar di masa kampanye ini perlu melakukan kajian terhadap calon yang ada terutama visi misinya, program kerja yang di janjikan, hingga pentingnya program itu kepada masyarakat, termasuk realistisnya janji-janji politik yang disampaikan. Sehingga masyarakar bisa memilih figur yang tepat untuk menjadi pemimpin.

Penulis : Dedy Soe
Editor    : Dedy Soe

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.