GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Bertemu Ratusan Warga MT. Gamang, H. Puad Siap Lanjutkan Program 2R Abah Uhel

H. Achmad Puaddi FT (Kecopong Putih) melakukan kampanye tatap muka bersama ratusan warga Montong Tanger, Desa Mt. Gamang, Selasa malam 15/10/2024 (Kanal One/DedySoe).

KANAL ONE, LOMBOK TENGAH - Calon Bupati Lombok Tengah nomor urut 3, H. Achmad Puaddi Fadil Tohir melakukan kampanye dialogis (tatap muka) bersama ratusan warga Montong Tanger Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang, selasa 15 Oktober 2024.

H. Puad tiba di lokasi kegiatan sekitar pukul 21.00 Wita dan disambut antusias oleh warga yang sejak lama merindukan kehadiran putra Al-magfurullah TGH. Muhammad Fadil Tohir Bodak tersebut.

Pada kesempatan ini, H. Puad memaparkan visi-misi dan berbagai program unggulannya jika terpilih menjadi bupati Lombok Tengah 2024.

Diantaranya melanjutkan program yang pernah digagas dan dijalankan Bupati Lombok Tengah sebelumnya H.M Suhaili Ft yakni program 2R atau Rurung - Reban (Jalan - Irigasi).

"Kalau saya liat tadi jalan masuk ketempat ini sangat parah dan sudah waktunya diperbaiki. Insya Allah saya dan pak Lege jika terpilih nanti akan melanjutkan program 2R yang pernah sukses dijalankan pak Suhaili dulu," ujar H. Puad.


Infrastruktur jalan di wilayah utara Lombok Tengah memang menjadi salah satu persoalan yang kerap dikeluhkan warga. Baik itu jalan kabupaten maupun jalan Desa yang hampir sebagian besar kondisinya saat ini rusak parah.

"Insya Allah kita lanjutkan program Abah Uhel 2R agar jalan dan irigasi bisa lebih baik," imbuhnya.

Selain perbaikan infrastruktur jalan, H. Puad juga menjanjikan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda di Lombok Tengah. Kemudian memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi bagi para petani yang juga kerap menjadi persoalan saat memasuki musim tanam.

Memberikan intensif bagi guru ngaji, memperhatikan gaji bagi guru PAUD.

"Kalau kita liat gaji guru PAUD saat ini sangat memprihatinkan," kata H. Puad melanjutkan.

Kemudian gaji Badan Keamanan Desa (BKD) juga tidak sebanding dengan kerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

"Honor mereka sekali piket itu hanya Rp. 25.000," ujarnya.

Di pilbub Lombok Tengah 2024, H. Achmad Puaddi akan maju bersama Legewarman Politisi PBB dengan nomor urut 3 (tiga). H. Puad merupakan mantan Ketua DPRD Lombok Tengah 2014-2019 dan Anggota DPRD NTB 2019-2024.

Penulis : Dedy Soe
Editor    : Dedy Soe

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.