GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Untuk Perubahan di Kota Mataram, PKS Masifkan Gerakan Pemenangan Pasangan Aqur

Untuk Perubahan di Kota Mataram, PKS Masifkan Gerakan Pemenangan Pasangan Aqur

 KANAL ONE, MATARAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai panaskan mesin partai guna memenangkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram, H Lalu Aria Dharma dan Weis Arqurnain (Aqur) di Pilkada Kota Mataram 2024.

Dimana PKS bersama 3 partai politik lainnya yakni PAN, PPP dan Hanura terus masif bergerak turun ke bawah bertemu dengan masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Aqur.

“Yang jelas semua kader PKS bergerak masif untuk memenangkan pasangan Aqur di Pilkada Kota Mataram,” ujar TGH. Ahmad Mukhlis anggota Fraksi PKS DPRD NTB dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Mataram kepada sejumlah wartawan, Kamis 12 September 2024.

Bahkan menurutnya Ketua DPD PKS Kota Mataram terus melakukan pergerakan mendampingi pasangan Aqur melakukan sosialisasi dan konsolidasi di masyarakat.

“Begitu pun dengan simpul-simpul relawan pemenangan baik yang berasal dari para tokoh maupun simpul-simpul relawan komunitas pasangan aqur juga terus melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan Aqur baik melalui direct selling atau door to door maupun melalui cara-cara lainnya,” terangnya.

Menurutnya, warga Kota Mataram saat ini menginginkan perubahan dan kepemimpinan baru di Ibu Kota Provinsi NTB tersebut. Karena berdasarkan hasil survey, ia mengatakan 60 persen masyarakat Kota Mataram menghendaki adanya perubahan.

“Masyarakat Kota Mataram tidak ingin melihat Kota Mataram itu berada dalam kondisi begitu-begitu saja tanpa adanya perubahan. Masyarakat Kota Mataram ingin melihat adanya warna lain kepemimpinan,” tegasnya.

“Tinggal sekarang bagaimana kita terus memasifkan pergerakan pemenangannya dengan memasifkan gerakan pemenangan bersama parpol pengusung. Insha Alloh kemenangan Aqur di Pilkada Kota Mataram akan bisa diraih,” sambungnya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.