GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Zul Rohmi Akan Daftar di Hari Yang Sama, Iqbal-Dinda Belum Sampaikan Surat Permohonan Pendaftaran

Zul Rohmi Akan Daftar di Hari Yang Sama, Iqbal-Dinda Belum Sampaikan Surat Permohonan Pendaftaran
Anggota KPU NTB Divisi Sosialisasi dan Parmas, Agus Hilman

 KANAL ONE, MATARAM - Tahapan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB resmi akan dibuka pada hari Selasa 27 - 29 Agustus 2024.

Dari tiga bakal pasangan calon yang dipastikan akan maju di Pilgub NTB, baru dua paslon yakni Zul - Uhel dan Rohmi - Firin yang telah secara resmi menyampaikan surat permohonan pendaftaran.

"Baru Paslon Zul - Uhel dan Rohmi - Firin yang sudah menyampaikan surat pemberitahuan untuk melakukan pendaftaran pada tanggal 28," ujar Anggota KPU NTB Divisi Sosialisasi dan Parmas, Agus Hilman, Senin 26 Agustus 2024.


"Untuk Iqbal - Dinda secara resmi sampai saat ini belum kami terima untuk pemberitahuan, tetapi untuk pembukaan akun silon sudah. Tetapi untuk pemberitahuan resmi baru dua paslon," tambahnya.

Untuk diketahui pendaftaran dihari pertama dan kedua akan dimulai hari pukul 08.00 wita hingga 16.00 wita. Sedangkan di hari ketiga waktu pendaftaran diperpanjang dari pukul 08.00 wita hingga 23.59 wita.

Dalam pendaftaran nanti, KPU menetepkan sejumlah aturan diantaranya membatasi jumlah pendukung masing-masing paslon yang bisa masuk sebanyak 200 orang.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.