GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Iqbal-Dinda Hadiri Silaturahmi Forum Raso Lombok

Iqbal-Dinda Hadiri Silaturahmi Forum Raso Lombok

 KANAL ONE, MATARAM - Pasangan Iqbal-Dinda menghadiri silaturahmi Forum Raso Lombok di Sapadia Narmada Convention Hall Mataram pada Minggu 25 Agustus 2024.

Silaturahmi Forum Raso Lombok dihadiri para tokoh Bima, seperti mantan Rektor Ummat H. Arsyad Ghani, mantan Sekda NTB H Abdul Malik, serta para warga Bima yang ada di Pulau Lombok.

Ketua Forum Raso Lombok, Sahbudin, mengatakan Forum Raso Lombok merupakan forum Bima se-Pulau Lombok.

Acara ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi serta support bagi pasangan Iqbal-Dinda untuk maju dalam Pilgub NTB 2024.

"Silaturahmi Forum Raso Lombok juga untuk mendukung Iqbal-Dinda di Pilkada NTB, " ujarnya.

Bakal Calon Gubernur NTB, H. Lalu Muhammad Iqbal saat menyampaikan sambutan mengucap terima kasih kepada seluruh warga Bima. Ia mengaku terharu karena telah diterima dengan baik layaknya saudara sendiri.

Ia berjanji jika pasangan Iqbal-Dinda jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mendatang, Ia bakal memperlakukan warga Bima dengan baik seperti layaknya Ia memperlakukan warga "kampung halaman" sendiri.

"Jika Allah menghendaki memberikan amanah, maka saya berjanji akan memperlakukan Bima dan Dompu selayaknya saya memperlakukan kampung halaman saya sendiri, " ucapnya.

Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, juga mengucap terima kasih kepada warga Bima. Ia menilai kehadiran warga Bima ini sebagai bentuk doa dan dukungan untuk pasangan Iqbal-Dinda dalam Pilgub NTB.

"Pasangan Iqbal-Dinda mengucapkan terima kasih, kehadiran bapak-ibu adalah doa dan semangat bagi perjuangan menuju 27 November, " ujarnya.

Penulis: KO_02
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.