GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Terima Rekom PDI-P, Dae Yandi Nyaris Tak Ada Lawan

Terima Rekom PDI-P, Dae Yandi Nyaris Tak Ada Lawan

 KANAL ONE, MATARAM - Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Muhammad Putra Feriyandi resmi menerima rekomendasi dukungan dari PDI-Perjuangan.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP NTB H. Rachmat Hidayat di kantor DPD PDI-P di jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Kamis (18/07/2024).

"Alhamdulillah, Saya sudah terima rekomnya kemudian ditugaskan untuk secepatnya dalam satu Minggu ke depan harus sudah menyerahkan nama wakil dan partai koalisi dan partai pengusung," jelas Ketua DPRD Bima itu.


Pria yang akrab disapa Dae Yandi itu menegaskan menyanggupi permintaan itu dan berharap bisa langsung keluar rekomendasi berbentuk surat B1KWK.

"Lebih afdalnya saat pendaftaran di KPU kami bisa bersama-sama dengan Fraksi PDI-P dan anggota PDI-P Kabupaten Bima serta partai koalisi lainnya," katanya.


Yandi membeberkan, hampir semua partai politik di DPRD kabupaten Bima setengahnya sudah dikantongi. Yang tersisa hanya empat partai yaitu Gerindra, PKS, PAN dan PPP.  Dengan demikian, Dae Yandi nyaris tidak ada lawan di Pilkada Bima 2024.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.