GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Kunci Tiket PKS, Puaddi Siap Jadi Penantang Fathul-Nursiah

Kunci Tiket PKS, Puaddi Siap Jadi Penantang Fathul-Nursiah

 KANAL ONE, MATARAM - Bakal Calon Bupati Achmad Puaddi resmi mengunci tiket Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lombok Tengah.

“Alhamdulillah hari ini saya menerima rekomendasi PKS. Kalau surat tugas dari PAN saya juga sudah terima. Tinggal saya finalisasi urusan lain karena saya harus berpasangan,” ungkap anggota DPRD NTB Dapil Loteng ini pada Senin 29 Juli 2024 di kantor DPW PKS NTB.


Dengan mengunci tiket PKS, Puaddi dipastikan akan menjadi penantang Paslon Incumbent Fathul-Nursiah dan ia meyakini bisa keluar sebagai pemenang. Karena Puaddi juga akan didukung keluarga besar Bodak yang memiliki Chemistry (kesamaan pandangan) dengan PKS.

“Dan biasa Bodak ini bekerjasama dengan PKS, waktu pak Suhaili (mantan Bupati dua periode) yang diusung oleh PKS dua periode. Ada Chemistry begitu antara PKS dengan kami (keluarga besar) Bodak,” bebernya.

Politisi Golkar itu menjelaskan, dengan Chemistry keluarga besar Bodak dengan PKS itu diharapkan bisa diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Lombok Tengah yang didukung Parpol koalisi lain nantinya.

“Untuk Golkar sampai dengan hari ini masih menunggu sampai satu minggu ke depan dan tetap mengikuti mekanisme yang ada,” ungkapnya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.