GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Iqbal-Dinda Resmi Terima SK Dukungan PPP pada Pilgub NTB 2024

Iqbal-Dinda Resmi Terima SK Dukungan PPP pada Pilgub NTB 2024

 KANAL ONE, JAKARTA - Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono secara resmi menyerahkan SK dukungan untuk paslon Iqbal-Dinda dalam Pilgub NTB 2024 mendatang. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan di Kantor DPP PPP, Jakarta pada Kamis, 25 Juli 2024.

Mardiono berharap Iqbal-Dinda membawa NTB ke arah yang jauh lebih baik, terutama dalam realisasi visi-misi yang ada.

“Semoga keputusan ini membawa langkah baik untuk masyarakat NTB,” ungkap Mardiono.


Lalu Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Mardiono dan rekan pengurus PPP yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia pun memohon doa kepada seluruh hadirin agar niatan Iqbal-Dinda membawa NTB Makmur dan Mendunia dapat terlaksana.

Selain itu, ia berkomitmen agar seluruh harapan dari PPP dapat terlaksana untuk NTB yang lebih baik. Ia mengharapkan agar segala hal yang dititipkan oleh PPP dapat menjadi fokus utama untuk membawa NTB ke arah yang lebih baik.

Terakhir, Lalu Iqbal memohon doa kepada seluruh pihak agar Iqbal-Dinda dapat menjalankan amanah yang tersampaikan dengan baik. Ia pun mengutarakan bahwa perjalanan masih panjang, sehingga memerlukan doa dari segala pihak, termasuk jajaran PPP.

“Mudah-mudahan, kami bisa menjadi pemimpin yang amanah,” tandas Lalu Iqbal.


Sebelumnya, Iqbal-Dinda juga mendapatkan surat rekomendasi dari PAN dan Gerindra. Berdasarkan dukungan dari PAN dan Gerindra, Iqbal-Dinda telah meraih kursi sebanyak 14 kursi.

Dengan rincian, Gerindra sebanyak 10 kursi dan PAN sebanyak 4 kursi. Sementara PPP sendiri memiliki tujuh kursi berdasarkan hasil Pileg NTB 2024. Dengan begitu, Iqbal-Dindah telah mendapatkan raihan kursi sebanyak 21 kursi untuk maju menuju Pilgub NTB 2024 mendatang.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.