GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Poltekpar Lombok Fasilitasi 745 Lapangan Pekerjaan bagi Alumni dan Masyarakat NTB

Poltekpar Lombok Fasilitasi 745 Lapangan Pekerjaan bagi Alumni dan Masyarakat NTB

 KANAL ONE, MATARAM - Sebanyak 745 lapangan kerja tersedia di career expo tanggal 17 - 18 September mendatang di de Balen Soultan Hotel Kampus Poltekpar Lombok.

Dari 745 lapangan kerja tersebut, sekitar 600 bidang pariwisata diperuntukkan bagi alumni Poltekpar Lombok.

Direktur Poltekpar Lombok Dr Ali Muhtasom mengaku kegiatan Career Expo tahun ini tentunya mendapat dukung penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

Kegiatan kali Career Expo 2024 bertema
"Reach YOUR Dream" yang menyediakan puluhan booth dari berbagai perusahaan,industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang disiapkan.Career expo juga tidak hanya bisa diakses oleh para alumni Poltekpar Lombok saja,tetapi juga masyarakat umum.

Dr Ali berharap kepada alumni dan masyarakat umum agar mulai mempersiapkan diri serta persiapkan syarat-syarat yang dibutuhkan perusahaan.

Mengenai informasi tentang lowongan kerja yang sesuai bidang, bisa berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan, kemudian wawancara di tempat. Selain itu juga wadah mempertemukan perguruan tinggi bagi alumni untuk melanjutkan ke devisi jenjang S2.

Poltekpar Lombok hanya menjembatani serta memfasilitasi saja. Khusus para alumni Poltekpar Lombok diharapkan manfaatkan peluang tersebut semaksimal mungkin. Begitu halnya dengan masyarakat umum, tentukan nasibnya sendiri.

“Terpenting Poltekpar Lombok membuka ruang seluas-luasnya bagi para alumni dan masyarakat pada umum,” pesan Dr ahli pariwisata ini, Jumat 13 September 2024.


Semoga dengan pelaksanaan Career Expo 2024 ini banyak para mahasiswa/alumni Poltekpar Lombok dan masyarakat terserap didunia kerja dan dapat memperoleh penghasilan yang layak agar semakin berkurangnya angka pengangguran di NTB.

"Career Expo adalah event tahunan Politeknik Pariwisata Lombok untuk menjembatani para alumni Poltekpar Lombok ke industri atau ke jenjang pendidikan berikutnya," tutup Ali.

Penulis: KO_01
Editor: Zet

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.