GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Ruslan-Normal Siap Maju Pilkada Lombok Tengah 2024

Ruslan-Normal Siap Maju Pilkada Lombok Tengah 2024
Konsolidasi : Pasangan Ruslan - Normal bersama Tim Pemenangan dan Relawan melakukan Rapat Konsolidasi di Praya

 KANAL ONE, LOMBOK - Teka - teki kepastian politisi gaek Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), H. Ruslan Turmuzi untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Tengah 2024 akhirnya terjawab.

Anggota DPRD NTB 5 periode itu akhirnya resmi menggaet mantan Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Normal Suzana sebagai pendampingnya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati. Pasangan Ruslan - Normal inipun sudah dipastikan final dengan dukungan tiga partai politik (parpol) yakni PPP, Perindo dan Gelora.

Kepastian Ruslan-Normal untuk berlaga di Pilbup Lombok Tengah pada 27 November mendatang ditindaklanjuti dengan dilakukannya rapat konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan di Praya, pada Minggu 25 Agustus 2024.

Dimana politisi PDI P, Suhaimi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ruslan - Normal.

"Alhamdulillah tadi di rapat ditunjuk dan dimandat untuk menjadi Ketua tim pemenangan dari pasangan Ruslan - Normal," kata Suhaimi.

Terkait kesiapan pasangan Ruslan - Normal, Suhaimi menegaskan bahwa saat ini sudah dalam posisi siap tempur dengan telah mengantongi SK dukungan dari sejumlah parpol.

"Saya sampaikan bawah kami dalam posisi siap hari ini, jadi sudah selesai syarat administrasi B1KWK. Dukungan parpol pengusung sudah lengkap dan memenuhi syarat admintrasi untuk menjadi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan berlaga di pilkada Lombok Tengah 2024," tegasnya.


Selain telah memastikan syarat administrasi dukungan parpol pengusung, dalam rapat tersebut juga kata Suhaimi sudah diputuskan hari dan tanggal pendaftaran yakni kamis 29 Agustus.

Disampaikan Suhaimi pada saat pendaftaran nanti pihaknya akan memberikan kejutan yang unik bagi warga Lombok Tengah.

Dalam rapat konsolidasi yang dihadiri langsung oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Ruslan - Normal, tim pemenangan dan relawan itu juga kata Suhaimi dibicarakan gagasan visi dan misi bakal pasangan calon.

Dimana pasangan Ruslan - normal diklaim akan menjadi pasangan yang ideal dan saling melengkapi.

"Calon Bupati dan Wakil Bupati kami ini punya dua karekter kekhasan dan keunikan masing-masing, satu sisi pak Ruslan adalah orang yang progresif, angresif dan tangguh. Di lain sisi pak Normal orangnya lemah-lembut, sopan-santun, punya etika baik dan adab yang sangat baik," pungkasnya.

"Harus kita ramu dua sosok yang punya karakter yang cukup berbeda namun bertemu dalam satu titik," sambungnya.

Pihaknya berharap kehadiran pasangan Ruslan - Normal bisa menjadi alternatif bagi warga Lombok Tengah yang sebelumnya dikhawatirkan akan terjadi krisis figur.

"Semoga kehadiran Ruslan - Normal menjadi alternatif bagi rakyat Lombok Tengah yang punya mimpi dan pikiran maju untuk loteng kedepannya," tutupnya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.