GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pepadu Presean Kawal Pasangan Nurhidayah-Imam Daftar ke KPU

Pepadu Presean Kawal Pasangan Nurhidayah-Imam Daftar ke KPU

 KANAL ONE, LOMBOK - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj.Nurhidayah dan Imam Kafali menjadi pendaftar pertama di KPU Kabupaten Lombok Barat, pada rabu 29 Agustus 2024.

Pendaftaran Hj. Nurhidayah - Imam ke kantor KPU diiringi ribuan simpatisan dan pendukung, termasuk juga para pepadu peresean, gendang beleq.

Pasangan Nurhidayah-Imam tiba di KPU Lombok Barat sekitar pukul 8.30 WITA, didampingi oleh masing-masing pasangan dan keluarga besar masing-masing paslon.

Setiba di kantor KPU, Pasangan disambut oleh Sekretaris KPU Lombok Barat, yang selanjutnya dalam ruangan penerimaan diterima oleh komisioner KPU Lombok Barat.

Calon Bupati Hj Nurhidayah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada KPU yang sudah memberikan perubahan waktu untuk menjadi yang pertama mendaftar.

Awalnya pasangan ini menjadwalkan pendaftaran pada sore, namun karena ingin menjadi yang pertama, sehingga diusulkan perubahan dan  diterima oleh KPU sehingga bisa pindah ke pagi, " Kami ingin menjadi pendaftar pertama," kata Hj. Nurhidayah.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.