GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Pendaftaran Calon, Rohmi - Firin Showforce di KPU NTB

Pendaftaran Calon, Rohmi - Firin Showforce di KPU NTB

 KANAL ONE, MATARAM - Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Hj. Siti Rohmi Djalilah - H.W Musyafirin (Rohmi - Firin) melakukan showforce saat mendaftar ke KPU NTB, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Ribuan massa pendukung dari tim relawan mengantar Rohmi - Firin dengan melakukan longmarc dari Islamic Center (IC) menuju Kantor KPU NTB.

Rohmi - Firin tiba di Kantor KPU NTB sekitar pukul 14.30 WITA. Tiba di Kantor KPU NTB, Rohmi - Firin langsung melakukan sesi pendaftaran bersama partai pengusung yakni, PKB, Perindo, PDI P, Demokrat dan Partai Ummat.

Rohmi datang ke KPU NTB mengenakan setelan berwarna hijau atau jilbab ijo yang menjadi ciri khas Rohmi. Sedangkan, Musyafirin mengenakan batik berwarna merah.

"Kami ingin bersama membawa NTB maju dan berdaya saing. Kami mengajak semua untuk merapatkan barisan," kata Rohmi saat memberikan keterangan pers.


"Bagaimana ekonomi kita maju dan SDM berdaya saing" lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Rohmi juga mengungkapkan chemistry dirinya dengan Musyafirin yang sudah terbangun sejak awal berpasangan. "InsyaAllah kami akan membangun NTB dengan penuh cinta. Dengan kesungguh-sungguhan, karena kami cinta masyarakat NTB," ujarnya.

Rohmi yang pada Pilgub sebelumnya menjadi Wakil Gubernur mendampingi Dr. Zulkiflimansyah juga berharap agar Pilgub kali ini berjalan aman dan kondusif.

"Kami berharap Pilgub NTB 2024 berjalan dengan aman dan kondusif,".

Pasangan Rohmi - Firin menjadi pasangan calon kedua yang mendaftar sebagai kontestan Pilgub NTB 2024. Sebelumnya, pasangan Zulkieflimansyah-Suhaili (Zul-Uhel) lebih dulu mendaftar ke KPU NTB.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.