GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

NTB Bersiap Untuk MotoGP 2024

NTB Bersiap Untuk MotoGP 2024

 KANAL ONE, MATARAM - MotoGP akan digelar kembali di Sirkuit Mandalika pada 27 - 29 September mendatang. Sebagai tuan, pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat memastikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menonton dan peluang ekonomi dapat dimaksimalkan.

Penjabat Gubernur, Hassanudin memimpin rapat terbatas bersama para kepala organisasi perangkat daerah di Aula Rumah Sakit Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Senin (26/08).

Dalam rapat tersebut, sedikitnya 14 poin dukungan penyelenggaraan Pemprov NTB untuk fasilitas publik mulai publikasi hingga pengelolaan sampah selama event berlangsung. Dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Drs HL Gita Ariadi, MSi didampingi para Asisten, rapat yang menghadirkan para pemangku kebijakan terkait transportasi, promosi dan penjualan tiket serta penanganan UKM sampai potensi bencana dan keamanan.

Dalam arahannya, Pj Gubernur Hassanudin mengingatkan, sebagai koordinator yang membantu penyelenggaraan, para kepala dinas diminta memastikan seluruh persiapan dapat belajar dari penyelenggaraan tahun tahun lalu dan memastikan berjalan dengan lebih baik. Beberapa penekanan adalah penjualan tiket dan promosi agar penonton yang hadir makin variatif, kesiapan akomodasi dan rencana kedatangan Presiden dan Presiden terpilih.

Penulis: KO_05
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.