GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Jalan Baru Lombok Barat, Nurhidayah Kenalkan Imam Kafali ke Publik

Jalan Baru Lombok Barat, Nurhidayah Kenalkan Imam Kafali ke Publik

KANAL ONE, MATARAM
- Untuk pertama kali Calon Bupati Lombok Barat, Hj. Nurhidayah memperkenalkan secara langsung figur pendampingnya Imam Kafali di hadapan publik.

“Terima kasih atas acara yang mengejutkan dari Cinta Biru ini. Saya baru tahu lima hari sebelum acara ada Jalan Sehat," ungkapnya dihadapan ribuan peserta jalan sehat, pada Minggu 25 Agustus 2024.

Nurhidayah memperkanalkan Imam Kafali Azmi Politisi Golkar sebagai sosok santri, muda, dan serba bisa.

“Selama ini pada tanya siapa wakil saya. Ini ada Imam Kafali Azmy, putera Almaghfurllah TGH Ulul Azmy pendiri Ponpes Abhariyah, ” ujarnya.


Sementara itu Imam Kafali mengaku, bangga dipercaya oleh Nurhidayah untuk maju sebagai wakilnya. Ia mengenal politisi perempuan asal Gunungsari itu sebagai sosok yang tegas dan peduli kepada masyarakat.

“Saya bersama beliau (Nurhidayah) sejak beliau Ketua DPRD Lombok Barat dan saat saya juga dipercaya sebagai Ketua DPRD Lombok Barat. Komitmennya nyata, ” katanya.

“Saya dan Ibu Nurhidayah ini putra asli Lombok Barat yang ingin sama-sama daerah ini maju, ” sambungnya.

Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat 2024, Hj. Nurhifayah dan Imam Kafali ini dalam acara Jalan Sehat Cinta Biru. Acara yang digagas oleh komunitas anak muda ini sebagai bentuk dukungan kepada calon kepala daerah yang memiliki tagline Jalan Baru.

Hadir dalam acara ini partai pengusung dan relawan. Tampak Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman, Ketua DPC PPP Lombok Barat H Ruslan, Ketua DPC Demokrat Lombok Barat Zain Darmat, Ketua PSI Lombok Barat Dedi, Ketua Relawan Nurhidayah-Imam Kafali Multazam, Politisi Muda Partai Demokrat H Sulhan Muchlis dan Politisi PPP Achmad Suparman.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.