GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Rocky Gerung: Lombok Barat Harus Dipimpin oleh Birokrat dan Teknokrat

Rocky Gerung: Lombok Barat Harus Dipimpin oleh Birokrat dan Teknokrat

 KANAL ONE, LOMBOK - Ratusan orang membanjiri acara Ngopi dan Ngobrol bareng Rocky Gerung pada Sabtu 27 Juli 2024. Acara bertajuk “Ngopi Ngobrol Rocky Gerung” digelar di Gedeng atau kediaman Bakal Calon Bupati Lombok Barat, Hj Sumiatun di Sekotong. Ngopi dan ngobrol ini memantik antusiasme warga dari berbagai kalangan untuk menghadiri dan bertemu Presiden Akal Sehat itu.

Kehadarin ratusan warga ini sekaligus juga menunjukkan dukungan yang terus mengalir dari arus bawah terhadap duet Hj Sumiatun-Ibnu Salim atau paket Manis yang bakal maju di Pilkada Lombok Barat.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir bersama Rocky Gerung, Hj Sumiatun bersama Ibnu Salim dan anggota DPRD Lobar Lalu Ivan Indaryadi. Para tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat mulai dari millenial hingga orang tua.

Warga mulai meadati lokasi di Gedeng Sekotong, sejak beberapa jam sebelum dimulainya acara. Mereka datang dari bebagai daerah. Dari 500 tempat duduk yang disiapkan di lokasi acara semuanya penuh, sehingga warga pun duduk di berugak yang ada di kediaman tokoh Lobar Lalu Daryadi (Mik Dar) tersebut. Setibanya di lokasi acara Rocky Gerung bersama Hj Sumiatun dan Ibnu Salim serta Lalu Ivan disambut riuh oleh warga yang hadir.

Teriakan “Sumiatun Bupati Lobar” dari warga pun menggema, menyambut Rocky Gerung naik di panggung acara. Terdengar juga teriakan dari ratusan warga, Manis (Sumiatun-Ibnu Salim) menang Pilkada Lobar 2024.

“Sumiatun Bupati Lobar 2024, paket Manis Menang Pilkada Lobar 2024,” teriak warga antusias menyambut kehadiran Rocky Gerung dan Hj Sumiatun-Ibnu Salim.


Rocky Gerung pun memulai Ngobrol Pintar dengan pemaparan yang membuat warga yang hadir sesekali bertepuk tangan. Ia juga memuji duet Manis yang mengusung “Lombok Barat Hebat” tersebut karena telah mengundangnya pada acara yang dihadiri begitu banyak orang. Dalam Ngobrol Pintar itu, dibuka beberapa sesi diskusi dan tanya jawab dari warga yang hadir dengan Rocky Gerung.

Berbagai persoalan pun disampaikan warga, mulai dari potensi pariwisata Lombok Barat yang harus dimaksimalkan, kemudian soal politik dan korupsi yang menjerat dua mantan Bupati Lombok Barat. Hal ini membuat warga sangat trauma sehingga Lobar pun butuh pemimpin yang bersih.

Terakhir Rocky Gerung memberikan quote " Suatu daerah harus dipimpin oleh orang yg mengerti dan paham, baik diranah Birokrat dan Teknokrat. Pasangan Komplit MANIS solusi dari permasalahan Lombok Barat ". ungkapnya.

Penulis: KO_03
Editor: Had
i

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.