GpYlTUY0GpOiTSGlBSAlTSG0TY==

Iqbal-Dinda Dapat Tiket Gerindra, PKS : Biasa Saja Siapapun Lawan Kami

Iqbal-Dinda Dapat Tiket Gerindra, PKS : Biasa Saja Siapapun Lawan Kami

 KANAL ONE, MATARAM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yek Agil Al Hadar menyampaikan ucapan selamat kepada Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri ( Iqbal-Dinda) yang pada hari ini Rabu 17 Juli resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Gerindra.

"Dengan mendengar pak Iqbal dan Indah sudah mendapatkan surat rekomendasi dari partai Gerindra dan sebelumnya PAN, menunjukkan bawah mereka sudah siap berlayar di pilkada 2024". Kata Yek Agil saat ditemui di Kantor DPRD NTB, Rabu 17/07/2024.


Kehadiran pasangan Iqbal-Dinda dan Calon lainnya di Pilkada NTB 2024  dinilai bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga NTB karena kandidat - kandidat dalam Pilkada 2024 adalah orang-orang hebat. Masyarakat semakin memiliki banyak pilihan dan semakin menguatkan Demokrasi di Nusa Tenggara Barat.

"Dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga NTB karena kandidat-kandidat dalam Pilkada 2024 adalah orang-orang hebat semuanya. Pilihan-pilihan masyarakat lebih bagus kedepan. Dan ini akan menguatkan demokrasi kita di Nusa Tenggara Barat," ungkapnya.

Sementara itu, kehadiran Pasangan Iqbal-Dinda sebagai penantang Zul - Uhel dianggap tidak terlalu mengkhawatirkan, meski juga tidak bermaksud meremehkan.

"Jadi kami biasa saja menganggap siapa pun lawan, tidak kami menganggap remeh tidak juga menganggap berat, semua memiliki peluang yang sama dan itulah yang disebut kandidasi didalam kontestasi pilkada," pungkasnya.

Sementara disinggung soal kesiapan Pasangan Zul - Uhel yang diusung PKS pasca menerima SK dukungan dari Partai Demokrat, Yek Agil mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mulai memanaskan mesin politik, dengan memaksimalkan turun ke lapangan.

Kemudian secara kepartaian, dalam pekan ini bersama Demokrat dan Nasdem akan melakukan konsolidasi untuk merencanakan Deklarasi Koalisi mengusung Zul - Uhel.

"Saat ini kami memaksimalkan turun ke lapangan. Dan Insya Allah, akhir bulan ini kami akan Deklarasi bersama Parpol Koalisi," bebernya.

Penulis: KO_03
Editor: Hadi

Komentar0

Bebas berkomentar. Sesuai Undang-undang Republik Indonesia. Link aktif auto sensor.

Cari Berita Lain di Google News
@lombokepo

Type above and press Enter to search.